Monday, June 27, 2011

Jalan- jalan ke Anyar


Baru 1 minggu di kota cilegon  rasa jenuh di dalam kamar kosan tak terhindarkan lagi rutinpage 300x300 Sambilan jalan jalan ke anyeritas yang di lakukan sama tiap hari dan agak monoton membuat rasa bosan bertambah. Hari ini ada janjian ama temen yang dari jakarta untuk ambil barang yang dititipin dikosan, lagi pula juga janji bakalan jalan-jalan salah satu temen saya yang hobi jalan gigih triyoga  ” orang satu ini kalau diajak senang-senang paling duluan bakalan ngccung dach kalau namanya hiburan ” satu orang lagi  badannya dach mulai kayak gayus.. tinggal rambutnya ajah belom  tapi kalau pake wig kayaknya lebih pantas ayo tebak sapa ” Adi Sputra “saya sempat kaget juga ..!!!  kaget ama apa ” ama celananya….!!!  Ups no “Por**“  kok bisa karana nih celana ajaib 1 minggu di pake ngak ganti-ganti. Karna namanya janji mau jalan-jalan kota cilegon yah udah di ajak ke Anyer ajah tah ke betulana ada anak satu kosan mau ikut ada anak UGM, UI, ITS…  Makin komplit juga ada anak-anak UNILA gau kan anak UNILA.
Berangkat jam 2 sam pe jam 3 satu jam dari kosan kami di daerah Krakatau Junction nyampe sana hal pertama terpikir oleh saya nama pantainya adalah anyer ups ternyata salah besar nama anyer nama daerahnya tapi kalau dach pantainya banyak nama dach. kalau di lihat sih lumayan bagus juga  ombaknya gede juga. Sempat juga mau mandi tapi ngak bawa baju ganti.. sempat juga bawa tas tapi bukan baju isinya “Isinya Sarung ” Tas bagus gua isi sarung..  abis malas pake celana panjang sich jadi kalu mau sholat bawa sarung dach  hehheh..
Karna ngak mandi sedangkan yang lain mandi  huhuhu.. Kepaksa jalan-jalan kelilingin pantai yang buat badan gua pegel – pegel ampe sekarang yang pasti ambil momen . stand yang pro buat FOTO-FOTO..

No comments:

Post a Comment